'Sampurasun Baraya Ibn Ghifarie Area Alakadarisme'-'Sampurasun Baraya Ibn Ghifarie Area Alakadarisme'

.:/ Ghifarie Area Alakadarisme!! \:.

Mencoba Mengumpulkan Yang Terserak, Karena Ide Tak Sekedar Dalam Pikiran. Melainkan Lewat Tulisan!! “Semua harus ditulis. Apa pun jangan takut tidak dibaca atau diterima penerbit. Yang penting tulis, tulis, tulis dan tulis. Suatu saat pasti berguna,” Pramoedya Ananta Toer

 
Wilujeung Sumping Di Blog Alakadarna. Mangga Baraya Tiasa Nyerat, Nafsirkeun, Ngomentaran Dugikeun Milarian Jati Diri Sewang-Sewangan.
Bubuka Sajak Babaledogan Coretan Forum Sawala
Milarian Nyalira Wae

Kokolot Urang
Orhanisasi Baraya
Ormas Alot
Rerencangan
Tempat Nyiar Elmu
Tempat Curhat Abdi
Noong Warta
Ngintip Warta
Kaping Sabaraha Yeuh
Ngintip Baraya
free web counter
free web counter
Kampanye



KabarIndonesia



Goresan (9)
Wednesday, August 30, 2006
HASIL AKHIR PEMILU RAYA MAHASISWA UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG
published on 24 Januari 2006 | Berita Mahasiswa--Ibn Ghifarie

Rabu 18/01/2005, civitas akademika kampus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung menggelar pemilu raya yang kedua kalinya. Dalam pemilihan umum sekarang di agendakan guna memilih presiden dan wakil presiden mahasiswa.

Pemilihan umum itu berlangsung saat ujian akhir semester berlangsung. Namun antusias mahasiswa sebagai pemilih tidak mengurangi semangat dan tidak menganggu aktivitas akademik. Meski berbarengan dengan uas tersebut pencoblosan berjalan lancar seperti pemilihan pertama kalinya.

Pemilihan dimulai sejak pagi pukul 08:30 dan selesai sekitar petang. Setelah berakhir penghitungan suara, partai Nurani mengungguli suara dari jumlah suara yang ada. Ini menunjukan bahwa presiden dan wakil presiden akan diwakili dari partai Nurani. Kemenagan ini tentu saja merupakan kebanggaan sekaligus menjadi keberhasilan sebuah sistem partai kampus dalam mewujudkan Good Governance dalam tubuh mahasiswa di dalam kampus.

Namun demikian, tak lama setelah penghitungan suara selesai, bentrokan pun sempat menghiasi arena tempat penghitungan berlangsung. Nampaknya, saling lempar satu sama lain di antara pendukung partai memang telah menjadi suatu hal yang sangat lazim dalam dunia politik. Demikian pula hingga melahirkan dua korban sebagai dampak kekerasan baku hantam itu. (Boelldz/Ibnasian/uinsgd.ac.id)

posted by ibn ghifarie @ 8/30/2006 11:28:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Pribados

Name: ibn ghifarie
Home: Bungbulang Garut-Selatan (Garsel), Jawa Barat, Indonesia
About Me: Assalamu`alaikum Wr. Wb. Salam pangwanoh sikuring urang Kanangwesi Bungbulang Garut Selatan. Ayeuna, nuju milarian pangaweruh dipuseureun dayeun Kotakemang.Sasakali, nyerat, ngobrol, ngablog oge teu hilap. "Maka Ambillah Pena!!" Wassalamu`alaikum Wr. Wb.
See my complete profile
Paririmbon
Jang-Jawokan
Isian Wae Baraya

Ngahub Wae
Kana email: ibn_ghifarie@yahoo.com
Kampanye





© 2005 .:/ Ghifarie Area Alakadarisme!! \:. Template by Isnaini Dot Com

"Baca, Tulis, Bergerak dan Lawan".
"Semoga segala hal yang berkenaan dengan keluh-kesah kita bermanfaat kelak dikemudian hari. Amien."

.:/Sejak 27 Juli 2006\:.