-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tulisan (18)

Wednesday, August 30, 2006 | August 30, 2006 WIB Last Updated 2006-08-31T03:09:40Z
Gebyar Ramadhan UIN Sunan Gunung Djati Bandung
published on 23 Oktober 2005 | Berita Mahasiswa--Ibn Ghifarie

Bertepatan dengan pelaksanaan bulan Suci Ramadhan 1426 H dan perubahan IAIN menjadi UIN (tanggal 10 Oktober, 6 Ramadhan) sejumlah UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa), dan BEMJ/HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) melaksanakan sejumlah kegiatan. Dari sejumlah kegiatan yang dilakukan, terdapat beberapa kegiatan yang sempat diliput oleh www.iain-sgd.net, antara lain:

Diskusi Tasawwuf Mulla Shadra

Himpunan Mahasiswa Tasawuf Psikotrapi (HIMA TaPSi) KBM IAIN SGD Bandung menggelar acara bedah buku Mulla Shadra di Auditoruium IAIN dengan tema “Mulla Shadra; Memahami Integtitas Tasawuf Menuju Kearifan” (kamis, 19/10). Jln A H Nasution No 105 Cibiru Bandung 40416. Acara yang diselenggarakan oleh HIMA TaPSi dan Muttahari ini dengan menghadirkan pembicara; Drs Kholid Al-Walid, MAg, Armahedi Mahjar, MA, Radea Juli A Hambali.
------------------------------------
Pembacaan Barzanzi Teater Awal
UKM Teater Awal yang meggelar Qasidah Barjanji pada tanggal 20 Oktober 2005.
------------------------------------
Gebyar Ramadhan Pramuka
UKM Pramuka yang mengadakan kegiatan Gebyar Ramadhan yang melibatakan siswa-siswa SD di lingkungan kampus UIN Bandung.
------------------------------------
Tadarrus Aqidah Filasafat
BEM Aqidah Filsafat mengadakan diskusi Filsafat dari 18 hingga 20 Oktober 2005, dan pada tanggal 21 Tadarus bersama yang dilaksanakan di ruang sidang Fakultas Ushuluddin. Kegiatan tadarus tersebut selain dihadiri oleh para mahasiswa juga dihadiri oleh sejumlah alumni, Dosen dan Sekretaris Jurusan Aqidah Filsafat.
------------------------------------
HMJ Jurnalistik Buka Bersama
BEM HMJ Jurnalistik mengadakan Buka Bareng Bersama Clining Service dan Satpam di lingkungan UIN SGD Bandung. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada tanggal 20 Oktober 2005 dengan diraimakan oleh kreasi seni para mahasiswa Jurnalistik semester I.
×
Berita Terbaru Update