-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mushaf (3)

Friday, October 06, 2006 | October 06, 2006 WIB Last Updated 2006-10-18T04:14:26Z
Bergabung atau Bergadung
Oleh Ibn Ghifarie

Quote:
Originally posted by Sulthonie
Saya menunggu para pengkritik dan penuduh bahwa UIN atau IAIN ini sebagai ajang pemurtadan, agar turun dan masuk dalam arena diskusi ini secara sportif.
Sangat tidak diharapkan jika berbicara diluar arena, sementara di dalam arena tidak mau masuk.

Saya berharap bahwa para pengagas pada yel "Selamat Datang di Area Bebas Tuhan!" ataupun lainnya, senantiasa berbesar hati dan siap adu pena dan tulisan di forum ini hingga persoalan benar-benar proporsional dan jelas. Tak ada lagi prasangka dibalik ini semua.

Sulthonie.

Saya menyambut baik ikhtiar dari Cak Agus dalam menyoal keislaman UIN lebih arif dan bijaksana. Tentunya dengan masuk pada Forum ini, tapi bukan untuk majang nama semata. Goresan pena pun harus menjadi modal utama dalam menyindir segala permasalahan apapun. Tak terkecuali dalam membincang mahasiswa Fakultas Ushuluddin (Filsafat dan Teologi) yang selalu di anggap nyeleneh dan urakan tersebut. Sesuai dengan data dan fakta apalagi.

Sekali lagi, saya selaku pencetus jargon "Selamat Datang di Area Bebas Tuhan!" dua tahun lalu (27/08) mengajak seluruh pegiat dan pemerhati UIN SGD Bandung supaya lebih baik dan maju. Untuk itu, mari bergabung dalam komunitas ini atau bergadung saja. [Ibn Ghifarie]

Cag Rampes, Pojok PusInfiKomp 01/09;22.09 wib
×
Berita Terbaru Update