-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kitab (2)

Tuesday, January 23, 2007 | January 23, 2007 WIB Last Updated 2007-01-23T11:49:08Z
Detik-Detik Hari Bersejarah
Oleh Boelldzh

Kala itu, tak ada yang aku perbuat selain duduk termenung di depan komputer sambil buka-buka; email, Blogger, nyari data buat bikin tulisan. Sesekali, posting di Web Blog LPIK (www.lpik.multiply.com) guna membuplikasikan tulisan; Surat Pernyataan, Buntut Surat Pernyataan dan Sosok Badru. Tiba-tiba aku dikejutkan dengan suara HP (Hand Pone) berbunyi di Remember 'Ulang Tahun Simkuring'.

Waktu itu, tepat menunjukan pukul 00.00. Kontan saja, pengingat pesan itu membuat aku sedikit gemetar, celengak-celinguk sekaligus bertanya-tanya. Siapa yang Milang Kala? Saya kira, hari itu masih tanggal 19/01. Nyatanya, malam itu sudah masuk penanggalan selanjutnya.

Tak ayal, sederetan pertanyaan pun keluar dari mulutku; Apa yang telahku perbuat selama ini?, Apa yang telah kudapatkan dikehidupan alpa ini?, Apa yang engkau cari di kehidupan pana ini?, Apa yang telah kau persiapkan guna menyongsong hari esok supaya lebih baik lagi?

Tanpa kusadari, coretan demi coretan pun akhirnya ku tuanggkan dalam Blog Alakadarsme sebagai bukti mensyukuri apa yang telah ku perbuat selama ini.

Walhasil, Shalat Isya dan Muhasabah pun ku kerjakan tanpa kawan dan ucapan 'Selamat' guna menutup segala aktifitas keseharian. Semoga hari esok lebih baik. Amien. [Ibn Ghifarie]

Cag Rampes, Pojok PusInfoKomp,20/01;00.0o wib

×
Berita Terbaru Update