-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suhuf (15)

Friday, December 28, 2007 | December 28, 2007 WIB Last Updated 2008-01-30T20:50:46Z
Kampaye Sunan Gunung Djati; Komunitas Blogger UIN SGD Bandung
Oleh Ibn Ghifarie

Sunan Gunung Djati merupakan Komunitas Blogger Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung.

Kampanye ini sebagai bentuk kepedulian sekaligus cinta para Blogging terhadap kampus. Tak lain guna mempererat tali silaturahmi seluruh Civitas Akademik UIN SGD Bandung baik yang tergabung dalam IKA (Ikatan Keluarga Alumni), HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan)/BEM (Badan Ekseukutif Mahasiswa), maupun UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa).

Ikhtiar kemunculan kumpulan ini sudah lama memang. Ya hampir berbarengan dengan menjamurnya perhimpunan Blogger daerah lainnya pasca ‘Pesta Blogger 2007’. Sayang, niatan luhur itu harus terkubur rapat-rapat di dunia hayalan. Entah dimana memang?

Namun, saat kita mulai Kopdar (kopi darat) kemauan serupa pun menggeliat kembali. Betapa tidak, kelompok penggila cyber; Sukron dan Jajang--menginginkan kumpulan Blogger UIN SGD Bandung. Pasalnya, bila kita searching di google. Konon, banyak mahasiswa, Dosen, aktivis yang akrab dengan dunia ini. Kenapa kita tak coba wadahi dalam satu kumpulan?

Walhasil, saat pertemuan ‘Santai Senja’, kamis (26/12) komunitas ini mulai angkat bicara.

Rasanya amat angkuh bila tak mengucapkan terimakasih kepada Sukron, Jajang atas desakan untuk mewujudkan kumpulan ini dan Zarien atas atas pembuatan logo dan binder Sunan Gunung Djati. Meski masih alakadarnya

Bila rekan-rekan merasa Keluarga Besar UIN SG Bandung, silahkan ikut memasang link logo pita Sunan Gunung Djati di blog temen-temen, dengan cara meng-kopi paste script dibawah ini kehalaman blog template sahabat-sahabat:








Nah, ayo sebarkan virus Komunitas Blogger UIN SGD Bandung ini biar ga goblog he.he.he..[Ibn Ghifarie]

Cag Rampes, Pojok Komputer Ngeheng, 27/12/07;00.12 wib
×
Berita Terbaru Update