-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suhuf (13)

Wednesday, April 02, 2008 | April 02, 2008 WIB Last Updated 2008-04-02T08:35:02Z
Rektor Lantik 4 Purek Periode 2008-2011
Oleh Ibn Ghifarie

Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. H. Nanat Fatah Natsir melantik 4 orang Pembantu Rektor periode 2008-2011, yaitu: Prof. Dr. H. Nurul Aen, M.A. sebagai Purek I, Drs. H. Didi Mashudi, M.Ag. sebagai Purek II, Drs. H. Endin Nasruddin, M.Si. sebagai Purek III dan Dr. H. Muhammad Najib sebagai Purek IV.

Semula kedudukan Purek I dijabati oleh Prof. Dr. H. Rahmat Safei, Lc., Purek III Prof Dr. H. Nurul Aen, M.A. menjadi Purek I. juga posisi Purek II dan IV masih pengurusan masa jabatan 2003-2007.

Pelantikan itu berlangsung hari jumat (14/03) pukul 15.15 WIB di ruang sidang Gedung Al-Jamiah. Kendati saat pelantikan berlangsung, Aliansi Mahasiswa Bersatu (AMB) menggelar aksi demo di pelataran Gedung Rektorat, acara pelantikan itu tetap berlangsung dan berjalan lancar, tanpa gangguan yang berarti.

Dalam amanatnya Prof. Dr. H. Nanat Fatah Natsir, M.Si. mnyampaikan rasa terimakasih terhadap para Purek yang telah membantu dan sekaligus mewujudkan pengembangan UIN SGD Bandung kearah yang lebih baik lagi: “Saya ucapkan terimakasih yang mendalam bagi seluruh Purek yang telah berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan cita-cita UIN SGD bandung”.

Besar harapan saya bila salah seorang dari Purek yang tak lagi menjabat masih bisa memberikan masukan dan bantuan kepada kami, terutama dalam bidang Konsentrasi Hukum Islam, Ma’had Aly guna mewujudkan UIN SGD Bandung yang unggul dan Kompetitip, jelasnya. Jabatan adalah amanah dan kita harus menjalankan amanah itu sesuai dengan aturanya.

Saat ditanya soal jargon UIN SGD Bandung sebagai Kampus ‘unggulan dan kompetitip’ untuk periode 2008-2011. Rektor UIN menjelaskan Paling tidak ada 16 indikator dari keberhasilan selogan itu, diantaranya; Lulusan yang sesuai dengan kopentensinya, mahir dalam berbahasa (Arab, Inggris), Dosen sesuai dengan program studinya, pengadaan Leboratirium, komputerisasi dan berbasis online dalam proses belajar-mengajar, program Internasional, paparnya. [Ibn Ghifarie]

Cag Rampes, Pojok Ruang Sidang, 14/03/08;16.28 wib
×
Berita Terbaru Update