-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suhuf (9)

Tuesday, January 09, 2007 | January 09, 2007 WIB Last Updated 2007-01-09T13:43:08Z
Ambil Hikmahnya..!!
Oleh Boelldzh

"Ledzh, matakna tong sagala dioprek wae. Geus alus-alus rapih tampilana anu kamari-kamari. Eh...Pan ayenamah ancur burantakan"
, ujar Mifka, Koord Sastra Komunitas Mata Pena (KMP) Bandung.

"Da lamun blog anu urang jeung di ruangan sorangan (kamar pribadi; lengkap dengan pasilitas internet-red) pasti diacak-acak pusInfoKomp teh", tambahnya.

Tak banyak yang ku perbuat selain nge-klik refresh dan control z (back) guna mengkembali tampilan template semula. Bayangkan saja, tampilan dasar ala www.Isnaini.com dan sedikit-sedikit ku desain ulang. Supaya terkesan indah dilihat dan menarik dibaca serta tak terkesan nora. Maka ku perbaiki tampilan CSSnya. Hingga membuahkan hasilnya.

Namun, kuatnya keinginan dan dorongan mencoba sesuatu yang baru. Karena sering melihat dan ngelancong ke Blog orang lain. Jerih payah selama beberapa hari guna melengkapi blog Ghifarie Area Alakadarisme pun berbuntut isapan jempol semata.

Alhasil, deretan posting dan tek-tek bengeknya pula raib entak kemana. Yang jelas hanya terdapat tampilan Simkuring, Sakola, Pang Ulinan, Ngajleng Wae, Mantra-Mantra dan Waktu Samporet.

Sangatlah wajar bila orang bijak berkata "Keinginana sumber penderitaan dan tempatnya ada dalam pikiran" melalui Bung Iwan Fals.

Tak hanya itu, browsing internet aga loli (loding lila-red) dan rasa ngantuk mulai tak bersahabat lagi menjadi penicu berhantinya mengutak-atik css+template .

Sudah tentu, hasil blog Alakadarisme tak begitu memuskan, malah bikin pusing kepala. Meski begitu, kita tetap harus berusaha sesuai kemampuan dan bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

Nyatanya, setiap keinginan tak selamanya berbanding lurus dengan apa yang kita cita-citakan. Sederetan halangan dan rintangan pun harus menjadi korbal.

Thus, kami selaku pengelola Blog mohon maaf kepada seluruh pengunjung. Pasalnya, lagi proses perbaikan. [Ibn Ghifarie]

Cag Rampes, Pojok Sekre Kere, 09/01;06.34 wib
×
Berita Terbaru Update