-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suhuf (17)

Monday, December 31, 2007 | December 31, 2007 WIB Last Updated 2008-01-30T20:14:04Z
Friendstergenic dan Blogger; Awali Tahun 2008 Di Kota Intan
Oleh Ibn Ghifarie

Angka 7 telah kita tinggalkan sejenak, beberapa jeda telah kita abaikan. Kini deretan hurup 2000 telah menggeliat sekaligus hadir dengan pelbagai kemegahannya. Embel-embel bilangan 8 pun mengekor pada tulisan 2000. Selamat Tahun Baru.

Kendati hujan sempat mengguyur Simpang Lima (Simlim) Kota Intan dalam hitungan beberapa menit. Namun, animo sebagian masyarakat, termasuk komunitas Frisndstergenic (FS) dan Blogger (BG) ikut memeriahkan perayaan tersebut.

Tiupan terompen, teriakan ‘Ayo kita rayakan bersama, apa harapan kamu, ayo semangat’, hingga hilir-mudiknya kendaraan pribadi dan umum tak terelakan lagi di sekitar Jalan Pembangunan Garut.

Inilah potret lain dalam memaknaan Tahun Baru. Meski Garut merupakan kota kecil, bila di bandingkan dengan Bandung, Jakarta tapi dalam urusa yang satu ini tak mau ketinggalan. Asik bukan?

Konon, rekan-rekan yang hadir dalam acara ‘Kopdar Tahun Baru 2008’ diprakarsai oleh Bunda Okky pemilik Warnet P@W sebagai ajang silaturahmi antar Friendstergenic dan Blogger.

Adalah Bandung, Bekasi, Bogor, Jakarta dan Serang yang ikut meramaikan suasana pergantian tahun baru.

Tentunya, menghabiskan waktu selamam di Kota Intan pula jadi tumpuan mereka. [Ibn Ghifarie]

Cag Rampes, Pojok Warnet P@W, 01/01/08;00.03 wib
×
Berita Terbaru Update